Artikel ini lebih di fokuskan untuk pengguna PPSSPP karena saat ini memang lebih banyak orang menggunakan emulator ini untuk memainkan game PSP. saya sudah mereview beberapa gamenya, saya akan urutkan dari yang trbaik terlebih dahulu.


Semua game yang akan saya sebutkan memiliki Grafis 3D.

Monster Hunter Portable 3RD

Game bergenre RPG ( Role Playing Game ), game ini tidak membawa cerita apapun namun permainan dimainkan di lokasi dengan nuansa Jepang Feodal.

Final Fantasy Type 0 ( Zero )

Game ini masih dari bagian sekuel Final Fantasy yang berjuduk Nebula Nova Crystalis, bentuk permainan mirip RPG ( Role Playing Game ) namu di mainkan secara Real Time artinya pertempuran tidak bergantian melainkan memanfaatkan waktu untuk secepatnya melakukan serangan. Cerita tentang 14 mahasiswa dari akedemi magis di Dominion of Rubrum yang berada di daerah Vermillion Peristylium yang melawan kekaisaran militan.

Crisis Core Final Fantasy

Game Bergenre RPG ( Role Plyaing Game ) yang di kembangkan oleh square Enix, Anda di tuntut untuk memerankan Zack Fair. Cerita di mulai ketika anggota Soldier hilang di sini Zack di suruh mencar dan meyelamatkan tenntara tersebut.

Final Fantasy Dissidia 012
Seri Final Fantasy ini memiliki Character yang cukup komplit muali dari Tifa, Kain, Vaan, dan Yuna. Bercerita tentang dunia lain dari cermin, para prajurit di kumpulkan untuk melakukan peperangan.

NOVA ( Near Orbit Vanguard Alliance )

Game bergenre Action Adventure yang di buat oleh Gameloft, tersedia untuk PSP, PS3, Android, IOS. bercerita tentang ketika bumi menjadi sempit sehingga di buatlah satelit sebagi tempat hunian yang baru di sebut Near Orbital. Untuk melindungi manusia dari mahluk asing di buatlah angkatan bersenjata yang di sebut NOVA.

Crash Tag Team Racing

Game Racing petualangan yang tersedia untuk PSP, PS2, XBox, GameCube. Berperan sebagai Bandicot Mutan, anda akan disuruh untuk mengeplorasi Taman dan mencari gerbang dimana tiap-tiap gerbang akan mengarahkan anda ke tempat baru dan arena racing yang baru, Anda juga bisa mengumpulkan coin dan cristal untuk membeli atau mengupgrade mobil dan senjata.

GTA Liberty City Stories

Bergenre Open World Adventure, Pemain berperan sebagai Toni Cipriani yang kembali ke Liberty setelah membunuh pria yang disuruh oleh Salvatore Lione.

GTA Vice City Stories

Memerankan Vic, orang miskin yang bekerja sebagai Kopral AD AS, kembali ke Kota Vice mencoba mencari peruntungan, dan menemukan jendral korup yang menyelundupkan narkoba.

Pantasy Star Portable 2

Lord Of Arcana

Arcana adalah sebuah batu kuno yang berada di daerah Horodyn, Horodyn sendiri di berinama oleh raja pertama Lahan. Batu Arcana ternyata menyimpan kekuatan Magis. Sebuah tentara bernama Slayers yang di buat untuk mencari keberadaan batu tersebut, dalam perjalanan Slayers akan bertemu rintangan dengan monster-monster yang liar.

No comments:

Post a Comment